Pemkab Labuhanabatu Serahkan Bantuan Korban Puting Beliung

HORASNEWS.COM-Warga Desa Tanjung Siram, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap memberikan bantuan bencana alam angin putting. Bencana itu berlangsung di Dusun Malaka dan Dusun Pamintasan yang menyebabkan kerusakan rumah 12 orang warga di dua dusun tersebut.

Sukiadi, Dusun Pamintasan,  Desa Tanjung Siram usai menerima bantuan bencana alam yang diserahkan oleh Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si didampingi Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM, Kadis Sosial Sofyan Ependy Harahap, SP dan Camat Bilah Hulu, Jum’at (8/6) siang di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu.

“Saya sebagai mewakili dari warga masyarakat, terkhusus mewakili bapak dan ibu yang tertimpa musibah di Desa Tanjung Siram Kecamatan Bilah Hulu mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu beserta jajarannya yang telah berpartisipasi untuk membantu kami, tanpa seizin bapak Bupati kami tidak akan dapat menerima bantuan ini, oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada bapak Bupati Labuhanbatu yang telah sudi meringkan beban kami ini,” kata Sukiadi.

Pangonal Harahap juga mengingatkan agar bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, apalagi ini menjelang lebaran tentu sangat-sangat dibutuhkan sekali untuk keperluan keluarga dan keperluan lainnya. (rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda