Pemda Labura Peringati Nuzulul Qur’an

HORASNEWS.COM–Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatra Utara memperingati Nuzulul Qur’an 1439 H. Wakil Bupati Labura Dwi Pranatara meminta masyarakat untuk mempelajari penomena yang ada dalam kitab suci.

Peringatan nuzulul qur’an berlangsung di Mesjid Raya Al-Aman, Aek Kanopan, kemarin (2/6).  Nuzulul Qur’an itu, diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an yang dibacakan Ema Rahmawati.

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Dwi Prantara mengatakan,  peringatan Nuzulul Qur’an seperti yang rutin dilaksanakan setiap tahun seperti pada malam ini, intinya adalah memerintahkan kepada semua umat manusia untuk mempelajari fenomena ciptaan Allah.

“Dia berpesan pada tanggal 27 Juni 2018 akan dilaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, periode 2018-2023. Untuk itu mari kita bersama-sama mendatangi tempat pemungutan suara pada hari H nanti. Semua masyarakat yang sudah punya hak pilih, agar ikut mencoblos jangan ada yang Golput,” ujarnya.

Ketua DPRD Labura Ali Tambunan mengatakan, melalui peringatan Nuzulul Qur’an ini, mari terus kita tingkatkan rasa Iman kita kepada Allah SWT, dengan cara selalu kita membaca Ayat Suci Al Qur’an. (rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda