Pejabat Pemkot Medan Terima Anugerah dari Presiden Jokowi

Rivai Nasution Terima Penghargaan dari Presiden

HORASNEWS.COM- Para pejabat Pemerintah Kota Medan, Sumatra Utara menerima anugergah tanda kehormatan Satya Lencana dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Pemberian tanda kehormatan ini sebagai tanda kepedulian pemerintah kepada Aparat Sipil Negara (ASN).

Pemberian tanda kehormatan Satya Lencana diserahkan Wali Kota Medan, Sumatra Utara T Dzulmi Eldin di lapangan Benteng Kota Medan pada upacara HUT Kota Medan ke 428, Senin (02/07/2018).

Mereka yang menerima, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Medan Zain Noval S. Penghargaan kepada Zain Noval sebagai Aparat Sipil Negera (AS) masa bakti 20 tahun.

Selain Kadis Kominfo, penghargaan Satya Lencana ini juga diberikan kepada 8 orang ASN dengan masa bakti 10, 20 dan 30 tahun. Diantaranya, Kabag Hakda, Drs. Rivai Nasution, MM masa bakti 30 tahun dan Lurah Babura Kecamatan Medan Baru, Ahmad Zukri Alrasyid, S.Sos dengan masa bakti 10 tahun.

Kadis Kominfo Kota Medan Zain Noval S.STP, MAP mengungkapkan, pemberian tanda kehormatan ini sebagai tanda kepedulian Pemerintah kepada seluruh ASN danĀ  setiap tahun pegawai mendapatkan penghargaan ini.

Dengan penghargaan ini Zain Noval bertekad akan tetap bekerja dengan tulus dan ikhlas dan berkomitmen mengembangkan teknologi informatika bagi kemajuan Kota Medan. (rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda