Pasangan Emzalmi-Desri Ayunda Mendaftar ke KPU Padang

Pasangan Emzalmi-Desri Ayunda ke KPU Padang

HORASNEWS.COM-Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang, Sumatra Barat Emzalmi-Desri Ayunda yang diusung tujuh partai politik mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang. Pasangan ini diusung tujuh dan didukung tiga partai politik.

Pasangan Emzalmi-Desri Ayunda datang ke KPU Padang, Sumatra Barat, pukul 10.00 Wib, Selasa (9/1/2017). Sebelum ke KPU, pasangan ini dilepas dari kantor penenangannya pukul 09.00 Wib dan langsung mengelilingi beberapa ras jalan di Kota Padang.

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang ini diantar pengurus-pengurus Partai Politik (Parpol), relawan, tokoh adat, tokoh masyarakat dan ormas kepemudaan.

Pasangan Emzalmi-Desri Ayunda Mendaftar ke KPU Padang

Pasangan Emzalmi-Desri Ayunda diusung Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat dan PDI-Perjuangan. Sedangkan Partai Hanura, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Perindo sebagai pendukung.

Menurut Wahyu Iramana Putra, Ketua Koalisi Padang Bersatu Pasangan Emzalm-Desri Ayunda, tidak masuknya Partai Hanura dan PBB sebagai pengusung karena masalah internal partai. Sedangkan Perindo baru berdiri dan belum memiliki kursi di DPDR. “Tetapi kawan-kawan kita ini komit memenangkan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda,” ujarnya. (Idris)

loading...

Tuliskan Komentar Anda