Pasangan Dewi-Fabrisal Terus Tampung Aspirasi Warga Pariaman

Pasangan Dewi-Fabrisal Terus Tampung Aspirasi Warga Pariaman

HORASNEWS.COM-Pasangan Wali Kota dan Waki Wali Kota Pariaman, Sumatra Barat Dewi Fitri Deswati-Fabrisal terus menampung aspirasi masyakat Kota Tabuik. Dewa  pengusaha property ini ingin memajukan Kota Pariaman, Sumatra Barat dari keterpurukan ekonomi.

Seharian bersama pasangan Dewi Fitri Dewati-Fabrisal ini banyak menerima masukan dan kritikan dari masyarakat Kota Pariaman. Salah satunya adalah para pedagang di Pasar Pariaman.

Kedua pasangan calon kepala daerah ini berdialog langsung dengan pedagang.

“Kami inginkan ibu Dewi-Fabrisal bisa membangun ekomomi kami bu,” ujar Rita, salah seorang pedagang saat pasangan nomor 2 ini mengungjungi pasar ikan, pasar buah dan pakain Kota Pariaman.

Fabrisal Menggendong Bayi

Dewi Fitri Deswati panggilan Dewi ini, tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Pariaman, Sumatra Barat. Perempuan kelahiran 10 Desember  1969 ini, telah membumi dan berakar di hati masyarakat kota Tabuik ini.

Dewi dikenal, karena banyaknya aktivitas sosial digelutinya selama ini. Selain itu, ibu satu anak ini banyak bergerak di sektor pendidikan, property, politik dan ekonomi kerakyatan.

“Saya sudah lama kenal dengan ibu Dewi, karena jiwa sosialnya tinggi. Dia tidak membeda-bedakan pergaulan, mulai kalangan bawah hingga petinggi negara,” ujar Burhanuddin.

Begitu juga dengan kepada pemilik Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kota Pariaman selalu menjadi perhatian alumni Fakultas Perikanan Universitas Bung Hatta (UBH) Padang ini.

Ratusan UKM disektor bordiran, sulaman dan pelaminan menjadi binaan  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Pariaman ini. UKM-UKM ini menyebar di seluruh kecamatan di Kota Pariaman.

Menurut pelaku UKM, peran Dewi selama ini sangat membantu, baik segi pemasaran hingga pemberian modal usaha. Bagi pelaku UMK, Dewi bisa mempromosikan hasil-hasil UKM ke nasional dan internasional.

“Kami sering dibawa ibu Dewi pameran hingga ke manca negara,” ujar Maslis Bakar, pengusaha UKM di Pariaman Utara.

Ketua DPD Partai Nasdem ini satu dari tiga Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pariaman periode 2018-2023. Dewi Fitri Deswati berpasangan dengan Pabrisal diusung Partai Nasdem dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Kedua pasangan ini optimis bisa memenangkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pariaman. (Red)

loading...

Tuliskan Komentar Anda