Partai Nasdem Mendaftar ke KPU di Sumbar

HORASNEWS.COM- Sembilan belas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem di Sumatra Barat mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumbar Muhammad Malkan Amin, ­sejauh ini tidak ada kendala bagi Nasdem saat mendaftar.

Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumbar ikut mengantar berkas pendaftaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Padang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang, Jumat (13/10/2017) siang.  Diantaranya, Ketua DPW Sumbar Muhammad Malkan Amin, Sekteratis Marhadi, Dewan Pakar Endre Saiful dan Syamsul Rahim dewan pertimbangan, serta Ketua DPD Partai Nasdem Padang Apris.

Partai Nasdem seluruh Indonesia mendaftarkan partainya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk diverifiaksi menjadi kontentas Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. “Sejauh ini tidak ada kendala yang dialami pengurus di 19 kabupaten dan kota di Sumbar,” ujar Muhammad Malkan Amin.

Ketua KPU Padang Muhammad Sawati mengatakan, hingga Jumat pagi baru Partai Perindo dan Nasdem mendaftar. Pihak KPU masih memberikan waktu hingga tanggal 16 Oktober 2017 bagi partai yang belum mendaftarkan diri. (red)

loading...

Tuliskan Komentar Anda