Parpol Pendukung dan Relawan Punya Semangat Sama Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Capres petahana Joko Widodo (tengah) menyapa massa pendukungnya seusai melakukan pendaftaran sebagai bakal capres dan cawapres periode 2019-2024 di Kantor KPU Pusat, Jakarta, Jumat (10/8). Sebanyak sembilan partai gabungan mendukung pencalonan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc/18.

HORASNEWS.COM-NasDem menyatakan siap mengakomodasi peran relawan untuk ikut berkampanye memenangkan calon presiden dan wakil presiden petahana.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Taufik Basari yang menyebut peran relawan sangat penting dalam pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

“Kalau berkaca pada Pilpres 2014 relawan perannya sangat penting dan signifikan. Tapi tentu harus dibicarakan dulu komponen-komponennya dengan parpol pendukung yang lain,” ujarnya dalam Prime Talk Metro TV, Rabu (15/8).

Taufik menambahkan koalisi partai pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin pada prinsipnya sangat terbuka dan siap bekerja sama dengan relawan.

Menurutnya, parpol pendukung dan relawan memiliki semangat yang sama untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

“Pembagian perannya bisa masing-masing, bersinergi, atau menjadi satu sekalipun. Itu akan kita bicarakan tapi dari NasDem kita berharap relawan mendapat peran yang strategis di tim kampanye,” ungkap Taufik. (red)

loading...

Tuliskan Komentar Anda