Mobil Pick Up Tabrak Pedagang Soto Ini Akibatnya

HORASNEWS.COM-Pedagang soto di Kota Padang, Sumatra Barat ditabrak kijang pick up. Gerobak soto berserakan dan tiga orang mengalami luka-luka dibawa ke rumah sakit.

Menurut saksi mata, kejadian di jalan Sutan Syahril , Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang ini terjadi Minggu (08/10/2017) pagi.

“Kejadian ini sangat cepat dan mengagetkan sekitar termasu pengunjung yang menikmati soto di sini,” ujar Rahmawati.

Dia bersama anaknya sedang menikmati soto di kawasan tersebut, kemudian tiba-tiba datang mobil kijang pickup warna putih dengan nomor polisi BM 9281 AV menabrak penjual Soto. Dua orang pembeli yang merupakan suami istri ikut jadi korban.

“Setelah menabrak soto ini juga menabrak menabrak 3 buah motor dan berhenti setelah menabrak pohon,” ungkapnya.

Beruntung saat itu ia bersama anaknya berada pas dibalik batang pohon tersebut sehingga ia terhindar dari peristiwa itu, ungkapnya

Tiga orang yang menjadi korban sudah di bawa kerumah Rumah Sakit Tentara di Ganting. Joko, mengalami patah tulang di bagian kaki.

Sedangkan dua korban lain yang merupakan suami istri mengalami luka berat pada kepala dan trauma, sang suami bernama Miswan dirujuk ke Rumah Sakit Yos Sudarso, untuk mendapatkan oerawatan yang lebih intensif.

Dari keterangan supir pick up Ijon, ia hendak pergi ke rumah orang tuanya di Koto Baru dan sebelum kejadian ia akui sedang mengantuk dan tiba-tiba saja sudah menabrak pedagang Soto yang berada di pinggir jalan itu. (red)

loading...

Tuliskan Komentar Anda