Mobil Ayla Terjun di Jembatan Marapalam

HORASNEWS.COM-Satu unit mobil merek Ayla berwarna putih kecelakaan didekat Jembatan Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), pukul 03.30 Wib, Minggu (05/11/ 2017)

Mobil yang belum diketahui siapa pemiliknya ini menabrak pagar Jembatan Marapalam dan lansung terjun ke taman yang ada didekat jembatan tersebut.

Menurut keterangan Dady Fatria salah seorang warga setempat mengatakan, mobil tersebut melaju dari arah Simpang Haru menuju ke arah Lubuk Begalung, Padang.

Mobil ini kata warga yang nampak tadi melaju dengan kencang dari arah Simpang Haru, sesampai didekat tikungan, mobil tersebut tidak bisa berbelok dan juga melakukan pengereman, sebab disini (Jembatan Marapalam-red).

“Ada bekas ban mobilnya yang tinggal di aspal  dan lansung menabrak pagar jembatan dan lansung jatuh ke taman,” ujar Dady Fatria ketika dihubungi Kabarnagari.com.

Dady mengatakan, ketika terjadinya kecelakaan tersebut, dia bersama pemuda setempat dan warga mencari siapa yang mengemudikan mobil Ayla berwarna putih tersebut. Akan tetapi, setelah berusaha mencari warga tidak menemukan korban atau pengemudi dari mobil tersebut.

“Ini sangat aneh sekali, banyak yang mencari siapa pengemudinya, ya bisa jadi ada korban atau apalah, tapi tidak ditemukan. Tadi kita juga sudah mencari disekitar juga tida ada, mudah-mudahan saja tidak apa-apa lah,” ujar Dady Fatria. (red)

loading...

Tuliskan Komentar Anda