Meriahkan Piala Dunia, Pemuda Nagari Sungai Kambut Gelar Touring

HORASNEWS.COM-Memeriahkan World Cup 2018, pemuda nagari Sungai Kambut mengadakan Touring World Cup 2018 dengan sepada motor, menelusuri daerah nagari Sungai Kambut menuju daerah Siluluk dan daerah Timpeh kemudian kembali lagi ke nagari Sungai Kambut.

Kegiatan Touring World Cup 2018 dipimpin oleh Wali Nagari Sungai Kambut Asrial Amri dan juga diikuti Wakil Bupati Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan Ssos, Ketua MUI Pulau Punjung Buya Al Amin Shi, Perangkat Nagari Serta Tokoh Masyarakat yang di adakan pada hari sabtu (30/06/2018). Mereka menikmati perjalanan mengasikkan melewati perbukitan dan alam perkebunan sawit.

Wali Nagari Sungai Kambut mengatakan, kegiatan ini bertujuan menyemarakan pertandingan sepak bola dunia (World Cup 2018) yang saat ini berlansung di Rusia.

“Kami dari pemuda nagari Sungai Kambut melakukan Touring World Cup 2018 dengan menggunakan sepeda motor, dari Nagari Sungai Kambut menuju daerah Siluluk dan daerah Timpeh dan kembali lagi menuju ke Nagari Sungai Kambut, para pemuda yang mengikuti kegiataan ini, menggunakan kostum Sepak bola kesayangan masing-masing,” ucap Asrial Amri.

Saat singgah di salah satu rumah warga di daerah Siluluk nagari siguntur kecamatan Sitiung, Wakil Bupati Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan dan rombongan di sambut dengan makan durian dengan nasi sipulut, yang telah di sediakan oleh salah seorang warga tersbut.

Wakil Bupati Dharmasraya mengatakan dirinya sangat mendukung apa yang di lakukan oleh pemuda Sungai Kambut ini.

“Saya berharap kegiatan ini terus di lakukan dan sangat positif dengan semangat olah raga kususnya mencintai sepak bola, apa lagi sekarang ini dengan ada pertandingan sepak bola piala dunia World Cup 2018, yang semarak sampai ke daerah dan nantiknya akan lahir para pemain yang terbaik di Dharmasraya,” ucap wakil bupati.

Wabup menghimbau kepada pemuda dan pemudi agar tidak melakukan kegiatan yang di larang oleh hukum dan agama seperti narkoba dan lain lainnya.

“Lakukan kegiatan dengan posItif dan baik untuk masa depan,” ucap tutup Wakil Bupati.(mas ek)

loading...

Tuliskan Komentar Anda