Menpora : Semua Mobil Operasional Kemenpora Dibranding Asian Games

HORASNEWS.CO-Menpora Imam Nahrawi mendatangi Pool Kendaraan Kemenpora, Senayan, Jakarta untuk memastikan seluruh mobil pejabat berlogo Asian Games. Menpora ingin semua kendaraan oprasional Kemenpora untuk dibranding Asian Games.

Hari ini (8/5) Asian Games tinggal 103 hari lagi, tidak saja melalui media-media mainstrem, medsos, dan berbagai acara digelar, Menpora ingin upaya mendemamkan Asian Games juga melalu atribut-atribut, logo-logo besar yang terpampang di baju, jaket, dan kendaraan.

“Saya ingin memastikan bahwa mobil-mobil pejabat dan operasional Kemenpora menjadi sarana promosi dengan berlogo besar Asian Games sehingga kemana-mana perjalanan dapat dilihat jelas oleh masyarakat, ada informasi yang tersampaikan bahwa sebentar lagi ada Asian Games,” kata Menpora saat mengajak kawan media menyambangi pemasangan logo di Pool Kendaraan Kemenpora.

Menpora memberikan contoh nyata, kendaraan dinas yang biasanya berwarna hitam kini bercorak warna-warni dengan logo besar Asian Games.

“Dapat dilihat bahwa sekarang mobil yang saya naiki pun berlogo besar Asian Games. Mari kita sosialisasikan terus Asian Games harga diri bangsa ini dengan memakai atribut-atribut Asian Games seperti pada baju, jaket, dan kendaraan. Terima kasih kepada teman-teman wartawan yang terus dengan gencar memberitakan Asian Games, tinggal tambah pakai jaket Asian Games,” kata Menpora.(cah/rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda