Mahasiswa USU ini Raih Segudang Prestasi

HORASNEWS.COM-Hadi Pria Utama merupakan seorang atlet muda berasal dari Medan. Ia lahir di Medan tepatnya pada tanggal 1 Januari 1997. Saat ini ia merupakan seorang mahasiswa aktif semester lima, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Pria berkulit sawo matang ini juga merupakan salah satu mahasiswa berprestasi Universitas Sumatera Utara, tidak hanya dalam bidang akademis tetapi juga dalam bidang non-akademis.

Di sela-sela kesibukannya sebagai mahasiswa aktif jurusan Ilmu Politik, Hadi juga terus berusaha untuk mengembangkan bakatnya dalam bidang olahraga yaitu renang, seni bela diri dan juga lari.

Awalnya ia senang mendalami jiwa olahraganya sebagai seorang perenang handal, namun akhir – akhir ini, ia semakin mengembangkan dan memperluas bakat olahraganya dengan bergabung dalam kejuaraan Klub Millenium Taekwondo Indonesia dan juga Toba Cross Lari Jarak Jauh Sumatera Utara tepatnya pada bulan Juli tahun lalu.

Sejak ia mengikuti kejuaraan pada tahun 2017, ia menjadi lebih ingin mengasah bakatnya sebagai seorang pelari handal. Karena itulah, ia kembali mengikuti kejuaraan Medan Kuliner Run pada Maret 2018, dan Lari Marathon 10K Jawa Barat Fituno Kimia Farma di Bandung pada bulan yang sama pula.

Tuhan memberikan bakat tersendiri bagi setiap umat manusia. Hanya saja tidak semua manusia memiliki kemauan dan keberanian untuk menggunakan bakat yang telah Ia berikan pada kita.

Berbeda dengan pria berumur 21 tahun ini, selain tekun dalam berolahraga,  ia juga bijak memberlakukan masa mudanya sebagai seorang yang cukup handal dalam mengelola bisnisnya.

Ia tidak menghabiskan masa mudanya dengan mencoba hal-hal negatif yang biasa dilakukan anak muda di zaman now, seperti merokok, berjudi, ataupun memeras kedua orang tua dengan berbagai alasan kampus.

Sebaliknya ia malah berwirausaha, menambahkan kebergunaan masa mudanya. Hasilnya ia baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Marketing Leader Terbaik Royal Achievement Reward.

Sungguh prestasi yang mengagumkan. Semua orang bisa meraihnya jika diawali dengan kerja keras dan latihan yang maksimal. Berawal dari  kegemarannya di bidang olahraga, dan kerja kerasnya dalam mengejar prestasi membawa peluang yang besar hingga mencapai kesuksesan.

Cita-cita Hadi juga tidak muluk-muluk, kelak remaja ini berniat menjadi atlet yang membanggakan untuk keluarga dan negaranya. (rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda