Lawan Teroris, Partai Nasdem Sumbar Apel Siaga

HORASNEWS.COM-Pasca aksi teror bom di Surabaya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumatra Barat menggelar Apel Siaga Nasdem. Bukti berduka terhadap korban bom,  DPW Partai Nasdem Sumbar mengibarkan bendera merah putih setengah tiang.

Apel seluruh kader dan simpatisan Partai Nasdem Sumatra Barat, berlangsung di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumbar di Jalan Jhoni Anwar Nomor 13 Kota Padang, Senin (14/05/2018).

Bertindak sebagai inspektur upacara Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumbar Mumaizar Datuk Gomok dan Komandan upacara Ketua Pemuda Garda Partai Nasdem Sumbar Hengki. Hadir para pengurus-pengurus DPD, Pemuda Garda, Liga Mahasiswa dan Wanita Nasdem.

Apel Siaga Nasdem ini menyanyikan lagu kebangsaan dan mengibarkan bendera merah putih setengah tiang wujud berduka atas meninggalnya korban aksi teroris di Mako Brimob dan tiga gereja di Surabaya.

Mereka juga membacakan pernyataan sikap mengukut keras tindakan aksi teroris yang terjadi akhir-akhir ini. Mereka mendesak Presdien Jokowi untuk mengambil langkah-langkah tegas membasmi teroris di tanah air.

Menurut Sekretatis DPW Partai Nasdem Musmaizar  Datuk Gomok, Apel Siaga Nasdem ini serentak seluruh Indonesia sebagai wujud kepedulian Partai Nasdem terhadap negara ini.

Dia meminta kader dan simpatisan serta masyarakat untuk lebih waspada terhadap aksi-aksi radikalisme dan teroris. “Kita mendorong dihidupkannya kembali siskamling di desa, nagari dan perumahan atau perkampungan,” harapnya.  (rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda