Ketua DPRD Gunungkidul dari Fraksi PDI Perjuangan Hijrah ke NasDem

HORASNEWS.COM-Kabar bergabungnya artis Adly Fairuz dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke NasDem menjadi perbincangan publik. Kini arus Politik Tanpa Mahar Partai NasDem menyedot tokoh politik asal Yogyakarta ke pusarannya.

Dia adalah Ketua DPRD Gunungkidul, Suharno yang telah menyatakan diri bergabung ke Partai NasDem. Bahkan peraih suara terbesar untuk PDI Perjuangan di Gunungkidul itu juga mengajak putranya Rian Eko Wibowo untuk pindah ke Partai NasDem.

Perihal tersebut tercermin saat Suharno bertemu dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Subardi dan Ketua NasDem Gunungkidul, Suparjo pada Jumat (6/7) malam.

“Saya bergabung di Partai NasDem, saya masih nyaleg di Gunungkidul,” kata Suharno.

Tentunya dengan bergaung ke Partai NasDem, jabatan Ketua DPRD dari pengeruk suara terbesar pada Pileg 2014 di Gunungkidul ini menjadi pertaruhan. Meski begitu, ia tidak mengambil pusing dan menyerahkan seluruhnya kepada aturan yang berlaku.

“Saya menerima segala konsekuensi yang harus diterima, termasuk jabatan saya sebagai Ketua DPRD. Saya serahkan sesuai mekanisme yang ada, monggo saja sesuai aturan yang ada,” katanya.

Lebih jauh, Sekretaris NasDem Kabupaten Gunungkidul, Wisnu Dwi Atmojo menyambut baik kabar bergabungnya Ketua DPRD asal PDI Perjuangan ke haluan besar Partai NasDem.

“Bergabungnya Pak Harno di NasDem dapat menambah kekuatan di 2019 nanti,” katanya.

Dengan begitu, menurut pria yang kerap disapa Ahong ini sudah saatnya Partai NasDem semakin memberikan yang terbaik dengan menjawab setiap persoalan yang datang di masyarakat.

“NasDem akan berupaya memberikan bukti nyata bagi masyarakat Gunungkidul untuk menjadi partai pilihan masyarakat,” pungkas pria yang juga bacaleg NasDem di DIY ini.(sumber:https://www.partainasdem.id )

loading...

Tuliskan Komentar Anda