Keluarga Teroris Tiba di Rumah Sakit Bhayangkara

HORASNEWS.COM- Keluarga terduga teroris tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Padang, Sumatra Barat, Selasa (14/11) pagi. Keluarga ini langsung mencocokkan DNA di ruangan DVI.

Jenazah Eka Fitria Akbar, 24 tahun, dan Enggria Sudarmadi, 25 tahun, dua pelaku pembakar Mapolres Dharmasraya, masih tersimpan di ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Padang, Sumatera Barat, Hari Selasa (14/11). Polisi menjaga ketat pintu masuk ke ruang penyimpanan jenazah tersebut.

Polisi dari kesatuan Brimob dan Sabhara Polda Sumatera Barat, menjaga ketat pintu masuk ruang penyimpnan jenazah dua orang pelaku pembakar Mapolres Dharmasraya di Rumah Sakit Bhayangkara Padang. Bagi yang tidak berkepentingan dilarang mendekati ruangan tersebut.

Proses otopsi terhadap jenazah Eka Fitria Akbar 24 tahun dan Enggria Sudarmadi 25 tahun, sudah dilakukan minggu malam, tak lama setelah jenazah keduanya tiba di Padang, dari Rumah Sakit Umum Daerah Sungai Dareh Dharmasraya.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Padang, Kompol Dokter Tasrif mengatakan hasil otopsi sudah diserahkan kepada pihak Densus 88 Mabes Polri yang sudah berada di Padang.

“Otopsi sudah seelsai kami lakukan semalam. Hasilnya sudah kami serahkan kepada pihak Densus 88. Kami tidak berhak memberikan keterangan tentang hasil otopsi,” kata Kompol Dr Tasrif, Ka Rumkit Bhayangkara Padang.

Sampai hari ini belum penjelasan dari polisi terkait kapan kedatangan pihak keluarga kedua pelaku yang akan menjemput jenazah mereka. (dio)

loading...

Tuliskan Komentar Anda