Karpet Merah Sambut Pasangan Calon Wali Kota Padang di KPU

Persiapan Kedatangan Calon Wali Kota Padang di KPU Padang

HORASNEWS.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang, Sumatra Barat menyiapkan karpet merah untuk pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang. Ada dua pasangan calon akan bertarung di Pilkada Kota Padang, 27 Juni 2018.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang, Sumatra Barat, sejak 7 Januari 2018, telah mempersiapkan kedatangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang. Segala sesuatu sudah dipersiapkan untuk menyambut kedatangan calon pemimpin tersebut. “Masa pendaftaran calon tanggal 08-10 Januari 2018,” ujar Mahyudin, anggota KPU Padang.

Persiapan diantaranya, saat penyambutan di dalam suatu ruangan. Para calon dan tim sukses akan menyerahkan berkas kepada penerima dari KPU. Seteleh selesai penyerahan berkas, KPU menyediakan ruangan penyampaian visi dan misi bagi pasangan calon.

Di Kota diperkikirakan ada dua pasangan calon Waki Kota dan Wakil Wali Kota. Masing-masing, Emzalmi-Desri Ayunda, diusung PDI-Perjuangan, Hanura, Nasdem, Golkar, PPP, PKB, Gerindra, Demokrat dan PBB. Sedangkan Perindo sebagai partai pendukung Emzalmi.

Sementara,  pasangan Mahyeldi Ansyarullah-Hendri Septa diusung Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Amanat Nasional (PAN). (Red)

loading...

Tuliskan Komentar Anda