Kapolres Solok Kota Berbuka Bersama Anak Yatim

HORASNEWS.COM-Polres Solok Kota, Sumatra Barat berbuka bersama dengan polsonil Bhayangkara, anak yatim dan awak media. Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan memberikan bingkisan berupa tali kasih kepada anak yatim.

Berbuka bersama berlangsung di Auala Mapolres Solok Kota, kemarin (31/05/2018). Berbuka ini  tema : “Silahturahmi di bulan yang Suci” ini juga dihadiri Waka Polres Solok Kota Kompol Sumintak dan seluruh jajaran.

Kapolres Solok Kota mengundang Bhayangkari Cabang Solok Kota, anak-anak yatim dan awak media Kota Solok untuk berbuka puasa bersama.

Buka puasa bersama anak yatim ini sudah menjadi tradisi Polres Solok Kota setiap tahun.

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan kegiatan kali ini diadakan dengan mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Tunas Bangsa dari Tembok, Kelurahan Nan Balimo, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok.

Dalam acara buka puasa kali ini, Kapolres menyerahkan tali asih  Ramadhan kepada para anak yatim piatu berupa santunan uang tunai.

“Acara silahturahmi Ramadhan, dalam bentuk buka bersama bersama Personil, Bhayangkari, anak yatim dan media ini ditujukan sebagai implementasi kepedulian Polri terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,” ujarnya Kapolres.(St Mudo)

loading...

Tuliskan Komentar Anda