Kahiyang Ayu Bermarga Siregar

HORASNEWS.COM-Presiden Joko Widodo akan segera bermenantu dari putra Tapanuli, Bobby Nasution. Bobby akan menikan dengan Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo. Seperti di adat Batak, Kahiyang Ayu pun akan mendapatkan marga Siregar, karena ibu Bobby bermagar Siregar.

Dipastikan pernihakan Bobby Nasution dengan Kihayang Ayu akan berlangsung 8 November 2017 mendatang. Jokowi,  telah menyempatkan diri mampir ke rumah keluarga Bobby di Kota Medan, Sumatra Utara, Jumat (13/10/2017) malam.

Dalam pertemuan antara nomor satu di Indonesia ini dengan keluarga Bobby Nasution hampir 90 menit secara tertutup. Pertemuan ini untuk membicarakan persiapan pernikahan Bobby Nasution dengan Kohiyang Ayu.

“Hari pernikahannya tanggal 8 November 2017. Gedung dan katering pakai punya sendiri,” ungkap anak pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dalam jumpa pers di kediaman keluarga Jokowi di Sumber, Solo.

Percintaan Dari Belajar Bareng

Kekasih Kahiyang, calon menantu Jokowi, yang bernama Bobby Nasution diketahui memiliki darah keturunan Tapanuli.

Soal percintaan kedua insan ini, Kahiyang mengaku dikejar-kejar oleh Bobby. Pengakuan itu terungkap lewat video blog ‘QnA: Aku, Mas Bobby dan Mbak Ayang’ yang diunggah di akun Youtube adik Kahiyang, Kaesang Pangarep.

Dalam video yang diunggah pada Senin (18/9/2017), Kaesang membacakan pertanyaan dari followers untuk Kahiyang dan Bobby.

“Ceritain dong dari awal ketemu sampai sekarang bisa mau nikah?” kata Kaesang membacakan salah satu pertanyaan dari netizen.

“Nah, dia ini ya yang paling awal suka sama aku, ngejar-ngejar aku. Ya kan? Kamu yang ngejar-ngejar aku kan,” kata Kahiyang.

Namun, pengakuan Kahiyang itu dibantah oleh Bobby. Menurut dia, Kahiyang yang sering mengajak belajar bareng saat keduanya sama-sama kuliah S-2 di Institut Pertanian Bogor.

“Dulu satu kelompok, kamu kayaknya yang minta belajar bareng terus. Yang ngajarin siapa,” ujar Bobby menggoda Kahiyang.

Siapa Bobby ?

Bobby adalah pria keturunan Mandailing, Sumatera Utara, itu merupakan anak dari mantan Direktur Utama PTPN IV Erwin Nasutioan.

Ia adalah putra ketiga dari tiga bersaudara ini lahir di Medan pada 5 Juli 1991. Bobby merampungkan pendidikan dasar di SD Muhammadiyah 2 Pontianak pada 2003 lau, sementara SMP dan SMA ia habiskan di Bandar Lampung.

Setelah lulus SMA, ia memutuskan hijrah ke Jawa, persisnya di Bogor untuk melanjutkan pendidikan di Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Institut Pertanian Bogor. Ia masuk pada 2014 lalu.

Tak hanya itu, ia juga aktif dalam dunia sepakbola dengan menjadi manajer di klub sepakbola Medan Jaya yang sangat kesohor dan diseganai di era Galatama maupun Divisi Utama Liga Indonesia.

Itulah sekilas tentang Bobby Nasution. (red)

loading...

Tuliskan Komentar Anda