Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota UBH Terakreditasi B

HORASNEWS.COM-Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Universitas Bung Hatta berhasil memperoleh akreditasi baru dengan peringkat akreditasi masing-masing B setelah beberapa waktu yang lalu melakukan proses reakreditasi.

Keputusan peringkat akreditasi ini telah memenuhi dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku berdasarkan penelusuran di dalam situs ban-pt.kemdiknas.go.id.

Akreditasi sendiri adalah salah satu bentuk penilaian terhadap sistem penjaminan mutu eksternal dan kelayakan sebuah institusi perguruan tinggi atau program studi, yang dilakukan oleh organisasi atau badan mandiri di luar perguruan tinggi seperti Badan akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Saat ini Universitas Bung Hatta terdapat 1 program studi untuk program diploma (D III) dan 24 program studi sarjana (S 1) serta untuk program pascasarjana (S 2) terdapat 6 program studi. Masing-masing program studi di Universitas Bung Hatta umumnya telah terakreditasi dari BAN-PT dengan peringkat B serta telah memiliki Akrediatasi Institusi Perguruan Tinggi.(**Ubay-Humas UBH)

loading...

Tuliskan Komentar Anda