JR Saragih -Ance Selian Mendaftar ke KPU Sumut

JR Saragih -Ance Selian Mendaftar ke KPU Sumut

HORASNEWS.COM-Pasangan JR Saragih dan Ance Selian mendaftar ke Kantor KPU Sumatera Utara pada Selasa, 9 Januari 2018. Pasangan bakal Cagub dan Cawagub Sumut yang diusung tiga parpol ini disambut hujan saat tiba di Kantor KPU Sumut.

JR Saragih dan Ance Selian turun berbarengan dari mobil. Ketua DPD Demokrat Sumut JR Saragih tampak mengenakan batik biru dibalut jas partainya. Sedangkan Ketua DPW PKB Sumut Ance Selian mengenakan kemeja putih dibalut jas berwarna hijau.

Kedua pasangan yang diusung PKPI dari 3 kursi, PKB (3 kursi) dan Partai Demokrat (14 kursi) ini langsung menebar senyum saat menuju ruang pendaftaran. JR Saragih yang juga Bupati petahana Simalungun dan Ance disambut para petinggi partai dan simpatisan yang membawa atribut partai.

Sejumlah pemudi yang mengenakan pakaian adat juga mengiringi kedua pasangan ini. JR dan Ance berjabatan tangan disambut langsung para Komisioner KPU Sumut. Pasangan ini tidak melontarkan sepatah kata pun. Keduanya langsung masuk ke Kantor KPU Sumut untuk melakukan proses pendaftaran.(MTN)

loading...

Tuliskan Komentar Anda