Inilah Juara Padang Internasional Karate Championship 2017

Inilah Juara Padang Internasional Karate Championship 2017

HORASNEWS.COM-Perguruan karate Inkanas Sumatera Barat keluar sebagai juara umum Padang Internasional Karate Championship 2017 yang berakhir hari Minggu (3/12) di GOR UNP Padang.

Ketua Forki Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim menyerahkan piala bergilir, piagam, dan uang tunai Rp25 juta kepada manager tim. Sedangkan juara Umum II diraih Inkado Sumatera Barat dan mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp17,5 juta.

Untuk kategori best of the best junior putra diraih Desnish, atlet karate dari Negeri Sembilan, Malaysia. Best of the best junior putri diraih Nicky dari bank Sumur Community. Untuk best of the best senior putra direbut M Raihan dari Bank Sumut Community. Sedangkan best of the best senior putri diraih Iqmatul dari Inkanas Sumatera Barat.

Ketua Forki Hendra Irwan Rahim mengatakan kompetisi ini perlu dilanjutkan lagi setiap tahun, dengan mengundang negara-negara peserta yang lebih banyak. Kami sadari ini masih kekurangan, tapi insya Allah akan kami perbaiki di tahun-tahun mendatang,” kata Hendra Irwan Rahim.

Ditambahkan Hendra, pihaknya akan memperjuangankan agar kejuaraan ini dapat masuk menjadi kalender tetap Pengurus Besar Forki dan agenda tetap federasi karate Asean. (dio)

loading...

Tuliskan Komentar Anda