Inilah Bunda Paud Labusel

HorasNews.com-Bunda PAUD Kabupaten, Kelurahan dan Desa se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatra Utara dikukuhkan  Bupati Labuhanbatu Selatan  Wildan Aswan Tanjung.

Nurhasnah istri Bupati Wildan Aswan Tanjung menjadi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Labusel. Hadir dalam pengukunang itu, Sekda Zulkifli ,  Kapolsekta Kotapinang dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, bebara hari lalu.

Bupati Labuhanbatu Selatan mengatakan, peran PAUD sangat strategis dalam kerangka menyiapkan satu atap Indonesia Merdeka dan mengisi bonus demografi.

Bunda PAUD adalah predikat yang diberikan kepada istri kepala pemerintahan atas peran sertanya dalam mengembangkan program PAUD diwilayahnya. Untuk itu, Wildan Aswan Tanjung mengajak semua pihak untuk mendukung peran Bunda PAUD dari tingkat nasional sampai tingkat desa/kelurahan sebagai motor gerakan nasional PAUD.

Pada kesempatan itu juga, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengingatkan Kadis Pendidikan untuk lebih meningkatkan perhatian kepada keberadaan PAUD di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Sepanjang tidak menyalahi peraturan perundang-undangan yang berlaku, saya minta agar kadis pendidikan lebih memperhatikan PAUD. Perhatikan kesejahteraan tenaga pendidik dan jangan sampai ada PAUD yang ruangannya masih beralaskan tanah.” Katanya.  (humas)

loading...

Tuliskan Komentar Anda