Ini Misi Semen Padang di Bandung dan Papua

HORASNEWS.COM-Semen Padang FC membawa 18 pemain untuk bertandang ke Papua dan Bandung. Anak asuh Nil Maizar mengatakan, misi luar kandang ini akan membawa poin penuh sebagai oleh-oleh.

Usai menelan satu kali kalah dan satu kali seri di kandang, Semen Padang FC berniat untuk melakukan clean sheet dua laga tandang yang akan dilakoni. Terdekat, melawan Persipura pada 4 September mendatang dan melawan Persib Bandung pada 9 September.

Manajer Semen Padang FC Win Bernadino, untuk melakoni dua pertandingan berat tersebut, tim Kabau Sirah membawa 18 pemain ke Papua dan Bandung. Dia menyebut, dua laga ini memang sangat berat dan tidak akan ada target tinggi untuk tim.

“Laga melawan Persipura adalah laga yang diundur dari 16 Agustus lalu. Pemain yang dibawa, tidak jauh dari skuat saat melawan Borneo FC,” ucap Win.

Mereka yang dibawa adalah,  Jandia Eka Putra, Agung Prasetyo, Cassio de Jesus, Hengki Ardiles (C), Novan Setya Sasongko, Ko Jae Sung, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Marcel, Muchlis Hadi Ning, Rendy Oscario, Boaz Atururi, Handi Ramdhan, Elfis Nuh Halewan, Rudi, Adu Nugroho, Tambun Naibaho. (rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda