Ini Bonus Pemain Semen Padang FC

HORASNEWS.COM-Manajemen Semen Padang terus berusaha agar kekuatan tim bisa maksimal sehingga lolos dari zona degradasi. Manajemen memberikan bonus dua kali lipat dari standar bonus selama ini kepada pemain. Hal ini menjadi motivasi dua sisa laga liga satu tahun 2017.

Sebelum bertolak ke markas Arema FC, skuat Semen Padang FC melakukan persiapan lebih matang, di Stadion Haji Gor Agus Salim Padang, Sumatra Barat, Selasa (01/11/2017) pagi. Seluruh skuat dicoba pelatih Syafrianto Rusli.

Pelatih akan membawa 18 pemain ke markas Arema, lanjutan sisa laga liga satu tahun ini. Syafrianto memiliki taktik tersendiri untuk memenangkan pertandingan di arema malang. dia tidak akan mengulangi kesalahan saat main dengan Persija Jakarta baru-baru ini membawa kekalahan 2-0.

Syafrianto Rusli mengatakan, saat ini timnya fokus untuk melakukan transisi menyerang dan bertahan. hal ini dilakukan untuk memenangkan dua laga terakhir ini agar bisa bertahan. Arema Malang dan PS TNI.

Menghadapi Arema FC, tanggal 4 Nopember 2017, pelatih membawa 18 pemain yang benar-benar diseleksi, agar bisa memberikan tiga poin dari laga tandang.

“Sedangkan, dua pemain dipastikan tidak dibawa karena mengalami cedera, kiper Semen Padang Jandia Eka Putra dan Ko Jae Sung, pemain tengah,” ujarnya.

Menambah motivasi para pemain,  manajemen pun berencana menyiapkan bonus jika berhasil memaksimalkan hasil tandang.  Sebab, hasil pertandingan melawan Arema FC sangat berdampak kepada posisi Semen Padang FC di liga 1.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Iskandar Zulkarnain Lubis memberikan bonus dua kali lipat dari biasanya. Dia tidak menyebutkan besaran bonus, tetapi penerapan bonus ini untuk memotivasi para pemain. sisa laga ini diberikan dua kali lipat.

Saat ini, posisi semen padang fc berada di urutan ke 15 setelah berhasil menggerser Perseru Serui. (Amri)

loading...

Tuliskan Komentar Anda