Ini Ambisi Semen Padang Menjamu Bhayangkara FC

HORASNEWS.COM-Ambisi Semen Padang FC untuk menjamu Bhayangkara FC tinggi. Kabau Sirah ini tidak mau dipermalukan tamunya dan akan menggenjot poin penuh di kandang.

Kabau Sirah bersiap untuk memainkan laga pekan ke-24 Gojek Traveloka Liga 1 menghadapi Bhayangkara FC, Jumat 15 September 2017 sore.

Nilmaizar, Pelatih Semen Padang FC mengatakan, pertandingan melawan Bhayangkara FC sebuah laga yang harus dimenangkan untuk menjaga posisi tim agar tidak terlempar ke degradasi. Tim lawan sendiri saat ini berada di puncak klasemen dan tengah dalam performa terbaiknya.

“Bhayangkara FC adalah tim yang bagus dengan materi pemain yang merata. Kita harus mampu mengimbangi mereka dan mengamankan tiga poin di kandang,” tuturnya saat sesi technical meeting di Kantor PT. KSSP, Kamis siang.

Ditambahkan Nil Maizar, setelah beberapa pertandingan terakhir, tim kebanggaan Ranah Minang ini akan berusaha keras membenahi kondisi di lini tengah. Sejumlah pemain juga akan dimaksimalkan dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit dari Kirgiztan tersebut.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC Simon juga tidak akan mau dipermalukan tuan rumah. Timnya optimis bisa memenangkan pertandingan di kandang Kabau Sirah. “Kita akan curi poin di kandang Semen Padang FC,” ujarnya. (Amri)

loading...

Tuliskan Komentar Anda