Ini Ambisi Semen Padang FC Lawan Persiba

HORASNEWS.COM-Tim Semen Padang FC tidak ingin larut dalam kekalahan yang diderita saat menghadapi Bhayangkara FC Jum’at lalu. Tim asuhan Nilmaizar ini kembali menatap laga selanjutnya, yaitu menghadapi Persiba Balikpapan pada Kamis 21 September mendatang di stadion Batakan.

Menghadapi tuan rumah Persiba, Manajer SPFC, Win Bernadino mengatakan, tim Kabau Sirah memboyong 18 pemain ke Balikpapan.

Tim direncanakan akan bertolak ke Balikpapan via Jakarta, dengan pesawat Sriwijaya Air pada Selasa 19 September, penerbangan jam 07.00 wib dan diperkirakan sampai jam 17.45 wib. Menurutnya, Hengky CS nantinya akan menginap di hotel Swissbel inn Balikpapan.

Ia menambahkan, ke-18 tersebut adalah Jandia, Ridwan, Hengky, Cassio, Agung, novrianto, Sanjaya, Novan, Irsyad, Jae Sung, Finno, Elfis, Mofu, Adi, Riko, Tambun, Marcel dan Muchlis.

Win juga mengatakan, bahwa tim tidak dapat membawa Rudi yang terkena Akumulasi kartu kuning dan Boas yang mendapatkan kartu Merah pada laga menghadapi Bhayangkara. (Ron)

loading...

Tuliskan Komentar Anda