Ini Alasan Della Puspita Pilih Partai NasDem

HORASNEWS.COM-Pesinetron Della Puspita menyatakan dirinya telah resmi bergabung dengan Partai NasDem. Ditemui di sela-sela kegiatannya pemilik nama lengkap Nisisari Henny Puspita ini merasa telah menemukan tempat yang tepat untuk memulai perjalanan barunya di kancah politik nasional.

“Saya melihat NasDem itu ya saya,” katanya.

Della, begitu ia biasa disapa menerangkan langsung bahwa sebelumnya juga telah banyak partai politik yang menginginkannya untuk bergabung, namun sebagai pribadi yang kritis, ia tidak ingin terlalu cepat dalam mengambil keputusan, hingga akhirnya Della yakin dan memilih NasDem sebagai pelabuhannya.

“Saya banyak tanya kepada keluarga besar terutama kepada suami dan mertua yang notabene kritis sekali, saya juga mempelajari NasDem dan bertanya ke teman-teman. Bismillah terbuka mata hati saya untuk mantap bergabung di Partai NasDem,” katanya.

Ibu dari dua orang anak ini juga menjelaskan bahwa dirinya memilih Partai NasDem setelah menemukan adanya kesamaan antara pola pikir dan jati dirinya dengan partai pencetus politik tanpa mahar ini.

“Saya lihat Partai NasDem sesuai antara kata dan perbuatannya,” terang Della.

Selain itu, pemeran Ceu Eem dalam serial ‘Dunia Terbalik’ ini juga secara terang-terangan menyebutkan jika ia telah membuktikan sendiri bahwa Partai NasDem sama sekali tidak menerapkan sistem tarik mahar politik.

“Saya membuktikan sendiri di Partai NasDem memang tanpa mahar, jauh-jauh dari mahar, ini luar biasa,” tegasnya.

Della meyakini bahwa mahar politik merupakan akar permasalahan dari maraknya tindak pidana korupsi yang menyelimuti negeri ini.

“Kalau dikit-dikit mahar mau jadi apa negara kita, gak akan bisa bersih lah negara kalau dikit-dikit mahar, mau sampe kapan?,” katanya.

Untuk itu, Della berharap partai politik lain juga mampu menerapkan hal yang sama seperti apa yang sudah dilakukan NasDem yakni politik tanpa mahar.

“Seharusnya partai lain juga bisa mencontoh NasDem jangan dikit-dikit mahar, bikin malu,” pungkasnya.(partainasdem.id)

loading...

Tuliskan Komentar Anda