IMI Pessel Bulatkan Tekad Antarkan Alirman Sori ke DPD

HORASNEWS.COM- Anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) cabang Kabupaten Pesisir Selatan menyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan Dr. H. Alirman Sori dalam pemilihan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI pada pemilu 2019 mendatang.

Kebulatan tekad itu disampaikan insan klub sepeda motor ini saat silaturahim dengan Alirman Sori di Painan, Rabu (11/7) malam. IMI Pessel siap bergerak menggalang kekuatan untuk putera daerah Pesisir Selatan satu-satunya yang mencalonkan diri di DPD mewakili Sumatera Barat tersebut.

“Dalam kesempatan (silaturahim) ini, IMI menyatakan siap menggalang dukungan untuk Alirman Sori menuju DPD RI,” kata Oyon, Ketua IMI Pesisir Selatan.

Dia menyebutkan, kehadiran Alirman Sori dalam silaturahim ini memberi motivasi bagi seluruh anggota IMI Pesisir Selatan. Sebagai satu-satunya putera daerah Pesisir Selatan yang mencalonkan diri mewakili Sumatera Barat di DPD, merupakan sebuah tanggungjawab moral bagi IMI untuk ikut berpartisipasi dalam pemenangan Alirman Sori.

“Alirman Sori sebagai calon tunggal dari Pesisir Selatan untuk DPD RI mewakili Sumatera Barat. Ini merupakan tanggungjawab bersama, termasuk IMI Pesisir Selatan demi kemenangan putera daerah,” tegasnya.

Oyon juga menyampaikan keinginan IMI Pesisir Selatan agar Alirman Sori mau menjadi bapak angkat IMI. Harapan itu disampaikan untuk motivasi dan inspirasi bagi anggota IMI dalam memajukan organisasi.

Alirman Sori menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan IMI Pesisir Selatan tersebut. Menurutnya, dukungan dari seluruh lapisan masyarakat merupakan sebuah amanah yang harus dijaga dan dijalankan dengan baik.

“Dukungan dari seluruh masyarakat, termasuk dari IMI Pesisir Selatan merupakan amanah besar yang harus dijaga dengan baik,” ucapnya.

Dia berpesan kepada seluruh anggota IMI untuk tetap menjaga kekompakan dan soliditas. Sebuah organisasi dapat berjalan dengan baik ketika anggotanya solid. Disamping itu, seluruh anggota IMI juga harus menjaga nama baik organisasi.

“Setiap anggota harus menjaga kekompakan, menjaga nama baik organisasi. Terus berinovasi dan melaksanakan berbagai kegiatan positif sehingga IMI semakin maju,” sarannya.

Dr. H. Alirman Sori merupakan bakal calon DPD RI untuk pemilu 2019 mendatang dari daerah pemilihan Sumatera Barat. Dari 25 bakal calon DPD RI untuk Sumatera Barat yang telah mendaftarkan diri ke KPU, Alirman Sori merupakan satu-satunya putera daerah Kabupaten Pesisir Selatan.

Tokoh muda Sumatera Barat ini pernah menjadi anggota DPD RI pada periode 2009-2014 dan memegang jabatan Ketua Komite I DPD RI. Anggota Lembaga Pengkajian MPR RI periode 2014-2019 ini sebelumnya adalah anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan 1999-2004 dan Ketua DPRD pada periode 2004-2009. (rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda