HijUP Store Hadir di Kota Padang

HORASNEWS.COM-HijUP Store saat ini hadir di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) untuk memenuhi kebutuhan terhadap busana muslim.

HijUP yang didirikan Diajang Lestari tahun 2011 ini, perkembangannya selalu meningkat, meskipun melalui sistem online. Untuk memenuhi pangsa pasar, HijUP berbasis e-commerce muslim ini membuka Dept Store secara offline.

Chief Merchandise and Buyer Officer HijUP Hanna Faridl mengatakan diL Padang, adalah cabang ke delapan Kota di Indonesia dan salah satunya di malaysia. Di Padang di buka di Jalan Gajahmada nomor 13 B Gunung Pangilun, Sabtu (11/08/2018).

Grand Opening HijUP Store ini menghadirkan Face of HijUP, Ratu Anandita bersama sang suami, Mario Irwinsyah.

“Keduanya sebagai representatif HijUP yang memginspo7 masyarakat muslim di Indonesia melalui gaya hidup Islami,” sebut Hanna.

Hanna Faridl mengatakan, kehadiran offline store dinilai perlu untuk menjalin silaturrahmi dengan para komunitas dan customer di masing masing daerah.

“Dengan adanya silaturrahmi yang kuat di setiap daerah, harapannya HijUP mampu menghadirkan layanan dan karya karya terbaik bagi para pecinta modest fashion,” katanya.

Ia mengatakan, perkembangan bisnis online HijUP selalu meningkat setia tahun. Namun berdasarkan riset pasar, masih banyak masyarakat yang lebih memilih, melihat dan merasakan secara langsung sebelum membeli, khususnya pada produk fashion.

“Pertumbuhan bisnis HijUP hampir mencapai tiga kali lipat setelah hasirnua HijUP di berbagai kota, sedangkan kenaikan jumlah customer di Kota Padang meningkat lebih dari 50 persen untuk sektor offline dan online. Saat ini HiJUP Store telah merambah di delapan kota di Indonesia dan satu kota di Malaysia,” beber Hanna.

Sementara itu, Owner and Patner HijUP Store Padang, Sri Astuti mengatakan, ia memilih bekerjasama dengan HijUP untuk membuka offline store di Padang karena ia meyakini kredibilitas HijUP sebagai e-commerce fashion muslim yang menaungi lebih dari 200 fashion brand.

“Dengan hadirnya HiJUP Store ini, semoga dapat memenuhi kebutuhan busana muslim masyarakat Kota Padang dan sekitarnya. Kami juga berharap dapat terus mendukung HijUP untuk selalu bersama sama memajukan bisnis fashion muslim hingga mancanegara, khususnya di negeri sendiri, si Pulau Sumatera,” harap Sri.(mus)

loading...

Tuliskan Komentar Anda