Hari Tanpa Tembakau se-Dunia di Mentawai

Hari Tanpa Tembakau se-Dunia di Mentawai

HORASNEWS.COM-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatra Barat memperingati Hari Tanpa Tembakau se-Dunia 2018. Pemda kampanyekan hentikan merokok di Mentawai.

Peringatan Hari Tanpa Tembakau se-Dunia  berlangsung di Tua Peijat, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kamis (17/05/2018) pagi.

Hadir Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet, Wabup Kortanius Sabeleake dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Tandatangani komitmen tidak merokok untuk dukungan generasi sehat dan hebat. Colek Program Manager Ruandu Foundation Wanda Leksmana dan Tim Ekspedisi Wayang Warrior Yori Samaloisa, teruslah berbuat untuk  negeri

“Merokok dan tidak merokok adalah pilihan, tetapi jika kita memilih pasti akan mencari yang lebih baik. Oleh karena itu, untuk kesehatan yang lebih baik hindarkan merokok dan jangan memulainya,” ujar Bupati.

Dalam rangka memperingati Hari Tanpa Tembakau se-dunia Dinkes, Ruang Anak Dunia Foundation, dan Tim Ekspedisi Wayang Warrior 25 Kota, Bupati dan Wakil Bupati serahkan sertifikat atau penghargaan telah berhenti merokok atau tidak  merokok sebanyak 60 orang. Termasuk kepada Dandim, Kapolres, Bpk Danlanal, Wakapolres, Kasdim, Pimpinan OPD, pejabat ASN lain dan masyarakat.

Bupati Kepulauan Mentawai Bpk Yudas Sabaggalet didampingi Wabup Kortanius Sabeleake serahkan sertifikat tidak  merokok kepada WakapolresKompol Alvira. (rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda