Gubernur Sumbar Irwan Prayitno Jagokan Krosia

HORASNEWS.COM-Jagoan utamanya tumbang di Semifinal melawan tim ‘kuda hitam’ Krosia , Gubernur Sumbar Irwan Prayitno sangat heran. Padahal, tim jagoannya Inggris bermain bagus saat melawan Kroasia. Namun, justru Kroasia dapat membalikan keadaaan dengan menundukkan Inggris dengan skor 2-1.

“Jagoan utama saya sudah tumbang kemarin di Semifinal melawan Krosia. Padahal, sudah bermain bagus. Jadi sekarang tinggal Prancis dan Kroasia,” ujarnya disela-sela menghadiri peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 di Universitas Bung Hatta, Jumat (13/7).

Disebutkannya, Prancis akan melawan Kroasia memperebutkan juara di Final Piala Dunia hari Minggu 15 Juli 2018 mendatang.

“Untuk lag final nanti saya akan jagokan Kroasia. Sebab, Kroasia bermain cukup bagus. Apalagi, dapat mengalahkan Inggris yang bermain bagus dan melalui beberapa pertandingan dari fase grup hingga menuju final dengan sangat baik,” lanjutnya.

Selain itu, Kroasia merupakan negara kecil dan jumlah penduduk minim tapi mampu dapat bakat-bakat terbaik yang membawa timnya melaju ke final. Dan, dukungan langsung dari pemerintah yang mana Presiden turut mendukung tim negaranya selama putaran piala dunia 2018. Ini langkah bagus dan patut jadi inspirasi buat Tim Nasional Indonesia,” ungkapnya.

Untuk skor kemenangan Kroasia di final melawan Prancis untuk jadi juara dunia cukup 1-0.

“Ngak banyak skor, 1-0 saja. Penting Kroasia menang,” pungkasnya. (bob)

loading...

Tuliskan Komentar Anda