Dua Jenazah Terduga Teroris Dipulangkan Hari ini

HORASNEWS.COM-Dua jenazah terduga teroris yang membakar Mapolres Dharmasraya, Sumatra Barat dipulangkan hari ini ke kampung halaman masing-masing. Menurut Kepala Didang Dokter Kesehatan, Polda Sumbar Kombes Pol Danang Pamudji, seluruh proses identifikasi tersangka dengan keluarga sudah selesai.

Pihak kepolisian Polda Sumatra Barat telah melakukan proses identifikasi terhadap dua tersangka teroris, Eka Firia Akbar 24 tahun dan Enggria Sudarmadji 25 tahun, Selasa (14/11/2017) siang.

Identifiaksi terakhir mencocokan data-data yang dimiliki keluarga terhadap kedua tersangka terduga teroris. Keluarga tersangka datang ke Rumah Sakit Bhayangkara melihat ciri-ciri yang dimiliki tersangka.

Pihak polisi juga sudah mengambil sampel DNA keluarga terduga teroris. Sampel ini akan dibawa ke Mabes Polri di jakarta karena rumah sakit bhayangkara ini tidak memiliki alat lengkap.

“Setelah selesai pengambilan sampel, pihak kepolisian sumatra barat akan memulangkan kedua tersangka ke kampung halaman masing-masing hari ini. Eka Fitria Akbar asal Kabupaten Muaro Bungo  dan Enggria Sudarmadi Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi,” kata Kepala Bidang Dokter Kesehatan Polda Sumbar Kombes Danang Pamudji di Padang, Selasa (14/11/17).

Kedua tersangka ini akan dibawa keluarga untuk dimakamkan di kampung masing-masing hari ini.  Hingga siang, petugas rumah sakit telah selesai memandikan dan mengkafani kedua jenazah. tetapi pihak rumah sakit belum mengetahui jam pasti keberangkatan kedua jenazah tersebut.

“Kedua tersangka diterima di desa masing-masing, karena perlakuan terduga teroris di kampung halaman sangat baik. sehingga warga desa menerima keduanya,” ujar Danang.  (Amri)

loading...

Tuliskan Komentar Anda