DPRD Labuhanbatu Sahkan Tiga Perda Sekaligus

Gedung DPRD Labuhanbatu, Sumut

HORASNEWS.COM-Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara menyampaikan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Renperd) ke DPRD Labuhanbatu. Sekda Labuhanbatu Ahmad Muflih apresiasi pendapat panitia khusu DPRD Labuhanbatu soal tiga Renperda tersebut.

Penyampaian tiga Ranperda itu berlangsung dalam rapat paripurna DPRD Labuhanbatu, Sumatra Utara, dipimpin Ketua DPRD Dahlan Bukhari,  kemarin (10/1/2018).

Ketia ranperda tersebut, tentang Penyelenggaraan Pendidikan, Pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan di Daerah (CSR) dan Penempatan Tenaga Kerja Lokal.

“Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap Rancangan Peraturan Daerah yang berasal dari DPRD Kabupaten Labuhanbatu ini,”  kata Pelaksana tugas Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih.

Menurut Sekda, setelah mendengar laporan atas hasil keputusan Panitia Khusus atas Ranperda yang berasal dari DPRD Kabupaten Labuhanbatu sependapat dan menyetujui Laporan Panitia Khusus.

“Kami sependapat dan menyetujui laporan pansus tentang persetujuan satu buah Ranperda yang berasal dari DPRD Kabupaten Labuhanbatu untuk ditetapkan sebagai Peraturan Daerah (Perda) yaitu peraturan daerah tentang Penyelenggaraan Pendidikan”, kata Ahmad Muflih. (rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda