DPC PDI-Perjuangan Padang Gelar Rakercab Membahas Ini

DPC PDI-Perjuangan Padang Gelar Raker Membahas Ini

HORASNEWS.COM-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia-Perjunangan Kota Padang, Sumatra Barat menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab). Menurut Ketua DPC PDI-Perjuangan Padang Albet Indra Lukman, rakercab ini membahas pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Emzalmi-Desri dan pesiapan Pileg 2019.

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDI-Perjuangan Kota Padang, Sumatra Barat berlangsung di kantor DPC PDI-Perjuangan di kawasan Gor Agus Salim Padang, Minggu (15/4/2018).

Hadari para pengurus DPD, DPC PDI-Perjuangan dan Pimpinan Anak Cabang di 11 kecamatan di Kota Padang. Masing-masing, Kuranji, Pauh, Koto Tangah, Bungus Teluk Kabung, Lubeg, Padang Selatan, Padang Barat, Padang Utara, Padang Timur, Nanggalo dan Lubuk Kilangan.

Masing-masing pengurus di kecamatan menyampaikan aspirasi dan masukan kepada Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kota Padang.

Ketua DPC PDI-P Padang Albert Indrak Lukman Memberikan Araha di Rakercab Padang

Menurut Ketua DPC PDI-Perjuangan Albert Indra Lukman, raker ini memantapkan program partai. “Rekercab ini tindaklanjut dari Rakernas di Bali dan Rakerda provinsi kemudian dilanjutkan dengan rekercab,” ujarnya.

Salah satu pembahasan kali ini adalah mempersiapkan kader-kader dan program untuk menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019.

Selain itu, menyegarkan kembali kepada kader untuk memenangkan Calon Wali Kota dan Wali Wali Kota Padang Emzalmi-Desri Ayunda. (Red)

loading...

Tuliskan Komentar Anda