Delva Riski Perkuat Indonesia di Asian Games 2018

Delva Riski Perkuat Indonesia di Asian Games 2018

HORASNEWS.COM-Atlet taekwondo Sumatera Barat Delva Rizki bepeluang tampil pada ajang Asian Games 2018, akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang.

Peraih medali emas Sumbar di ajang PON XX tahun 2016 di Jawa Barat ini bersama lima orang atlet taekwondo terbaik Indonesia lainnya dipanggil oleh PB TI untuk mengikuti Pelatnas Taekwondo di Jakarta berdasarkan surat bernomor B/13/PBTI/I/2018.

Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Sumatera Barat Master Handrianto mengaku sangat senang Delva Rizki bisa masuk Pelatnas taekwondo untuk mempersiapkan diri mengikuti ajang paling bergengsi Asian Games.

Handrianto berpandangan, jika kelas Delva Rizki over 73 kg bisa dipersiapkan dengan maksimal, peluang besar pastinya untuk meraih medali. Apalagi pesaing Delva di kelas ini juga sudah diketahui kekuatannya.

“Delva berpeluang untuk meraih medali pada ajang Asian Games. Insya Allah Delva bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dan memberikan hasil terbaik untuk Merah Putih,” harap Handrianto.

Pada pelatnas Asian Games ini selain Delva ada lima taekwondo lain yang dipanggil PB TI untuk berkumpul pada 21.Januari mendatang di Cibubur. Lima taekwondoin itu berasal dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat dan DKI Jakarta. (Ridho)

loading...

Tuliskan Komentar Anda