Bupati Labuhanbatu Terima Anugra Sahabat Waspada

Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap Menerima Anugrah Sahabat Waspada

HORASNEWS.COM- Bupati Labuhanbatu, Sumatra Utara,  Pangonal Harahap menerima “Kado Valentine” dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara penghargaan Anugerah Sahabat Waspada Tahun 2017.

Anugerah Sahabat Waspada  diserahkan Menteri Kominfo di Hotel Aryaduta Medan, Rabu (14/2) malam.  Acara itu Malam resepsi Hari Ulang Tahun Harian Waspada Ke- 71.

Anugerah Sahabat Waspada itu diserahkan Menteri Kominfo kepada Bupati Labuhanbatu, terlebih dahulu ditayangkan sekilas profil para penerima anugerah termasuk profil Bupati Labuhanbatu.

Disebutkan Bupati Labuhanbatu  Pangonal Harahap lahir di Batanggogar 25 Oktober 1969 ini selalu memegang motto “Hidup Adalah Perjuangan”, dua periode menjadi Anggota DPRD Labuhanbatu dari 2004 – 2009 dan dari 2009 ke 2014.

Bupati yang meminati olahraga mengenderai sepeda motor trail dijalanan selalu terbuka terhadap wartawan dan merencanakan gerakan Labuhanbatu bertabur emas 2018 juga memberikan perhatian khusus kepada 11 Atlit yang mengikuti PON. Selain mendapatkan bonus Rp.50 Juta juga mempekerjakan atlit yang meraih medali emas.

“Marilah kita sambut dengan tepuk tangah yang meriah, inilah Pangonal Harahap, Bupati Labuhanbatu”, kata pembawa acara yang disambut dengan tepuk tangan dari berbagai kalangan. (rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda