Bergelut dengan Monyet, Cobalah ke Kawasan ini Pasti Asik

Bergelut dengan Monyet, Cobalah ke Kawasan ini Pasti Asik

HORASNEWS.COM-Kawasan objek wisata Pelabuhan Teluk Bayur, Kota Padang, Sumatra Barat tidak pernah sepi dikunjungi warga. Objek wisata dibibir pantai barat Sumatra  ini menjadi tempat pavorit warga, karena selain menikmati bahari juga bisa bermain dengan monyet-monyet liar.

Keindahan kawasan Pelabuhan Teluk Bayur, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatra Barat cukup memesona. Kenapa tidak, alamnya cukup indah berada di bibir pantai barat Sumatra.

Hamparan laut nan indah membuat pengunjung betah bertahan di bibir pantai sepanjang lebih kurang 10 kilometer ini. Jalur ini adalah jalur lintas Sumatra menghubung Kota Padang, Sumbar dan Muko-Muko, Bengkulu.

Bergelut dengan Monyet, Cobalah ke Kawasan ini Pasti Asik

Apalagi menjelang matahari terbenam, keindahan alamnya semakin indah dan memesona. Kapal-kapal besar yang tengah berlabuh di tengah laut menambah indahnya objek wisata ini. Sehingg pengunjung betah bersantai di kawasan ini.

Tidak kala asiknya, pengunjung bisa bermain dengan monyet-monyet liar yang tengah menunggu tamu datang. Monyet-monyet menunggu uluran tangan para pengunjung, mulai dari buah, kacang hingga minuman kalengan.

Monyet-monyet liar ini tidak pernah mengganggu warga, malah akrab dengan pengunjung. Apalagi pengunjung memberikan makanan, sehingga monyet-monyet bisa mendekat dengan pengunjung.

Kawasan Teluk Bayur Padang

Para pengunjung yang datang sangat berkesan melihat penomena kawasan ini.

“Sangat menarik dan anak-anak bisa bermain dengan monyet-monyet dan melihat keindahan alam di kawasan ini,” ujar Ahmad Soleh, pengunjung kepada Horasnews.com, Minggu (08/04/2018) sore.

Jika tidak percaya datanglah ke kawasan ini. Jika anda ke Padang merasa kurang lengkap jika mengunjungi objek wisata kawasan pelabuhan Teluk Bayur ini. (Idris)

loading...

Tuliskan Komentar Anda