Bendera Raksasa di Pelabuhan Teluk Bayur

HORASNEWS.COM-Pelaksanaan upacara bendera hari kemerdekaan Indonesia yang ke 73 juga dilaksanakan di dermaga 103 pelabuhan Teluk Bayur kota Padang Sumatera Barat oleh PT Pelindo II, Jumat pagi(17/08/2018). Upacara yang dilaksanakan para srikandi pelabuhan Teluk Bayur itu, juga mementangkan bendera sepanjang 100 meter.

Upacara kemerdekaan ini diikuti oleh 300 orang peserta dari sipil, TNI, Polri, asosiasi pelabuhan, pensiunan dan anak perusahaan, serta mitra dan karyawan PT Pelindo II.

Upacara di dermaga pelabuhan Teluk Bayur yang dipimpin oleh GM PT Pelindo II, Armen Amir, selaku inspektur upacara. Upacara ini juga pembentangan bendera merah putih sepajang 100 meter, dengan mengangkat tema semangat pelabuhan Teluk Bayur bangkit.

“Tema khusus untuk pelabuhan Teluk bayur tahun ini, kita mengangka  Semangat Pelabuhan Teluk Bayur Bangkit,” ucap Armen Amir, GM PT Pelindo II.

Ia menambahkan, “dengan semangat hari kemerdekaan, diharapkan dapat menjadikan energi yang luar biasa bagi segenap insan teluk bayur bangkit untk menuju ke arah pencapaian yang telah dicita-citakan, sebagai pelabuhan terkemuka,termodern,dan terbesar nomor dua di Indonesia setelah pelabuhan Tanjung Periuk Jakarta,” lengkap Armen.(Ju Abdi)

loading...

Tuliskan Komentar Anda