Begini Pelayanan Darurat di Mapolres Dharmasraya Pasca Dibakar

HORASNEWS.COM-Pelayanan darurat terpaksa dilakukan di Mapolres Dharmasraya, karena kondisi bangunan mereka yang tidak bisa dipakai pasca dibakar oleh dua orang pelaku.

Mobil pelayanan SIM keliling milik Direktorat Polda Sumatera Barat dipakai untuk melayani kebutuhan masyarakat Dharmasraya yang hendak membuat SIM maupun untuk memperpanjang Sim, baik SIM A, SIM B maupun SIM C. Lokasinya di halaman parkir Mapolres Dharmasraya, Selasa pagi (14/11/2017).

Sedangkan untuk  ruang pelayanan administrasi, terpaksa dikerjakan dengan mencor lapangan badminton dan lapangan latihan menembak di bagian samping belakang Mapolres Dharmasraya. Setelah itu, akan dibuakan sekat-sekat untuk dipakai anggota satuan masing-masing.

Sedangkan untuk pengaduan laporan polisi, masyarakat dianjurkan untuk membuat laporan di polsek masing-masing dimana lokasi kejadian terjadi, ataupun dimana lokasi tempat tinggal warga yang mengadu.

“Kita tetap semangat, terutama untuk pelayanan masyarakat kita dahulukan, dengan menyiapkan kantor darurat, seperti mencor lapangan badminton ini, pelayanan SIM Keliling, kalau ada yang inginmembuat laporan polisi kita sarankan di polsek masing-masing saja,” ucap AKBP Roedy Yoelianto, Sik

Kapolres memastikan, walaupun dalam kondisi serba darurat, anggotanya akan bekerja dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat. Kalaupun ada kekurangan di sana-sini karena keterbatasan ruangan, diharapkan pemahaman  dan pengertian masyarakat.(Dio)

loading...

Tuliskan Komentar Anda