Bapak Ini Meninggal di Kamar Hotel

HORASNEWS.COM-Seorang lelaki diduga ditemukan meninggal dunia disalah satu kamar di Hotel Amaris di Kota Padang, Rabu 8 November 2017 siang.

Menurut informasi yang diperoleh Topikini.com, Azman Zakaria (53) yang merupakan tamu hotel tersebut, ditemukan dengan mulut berbusa pada pukul 13.30 WIB.

Pihak keluarga korban mengatakan, bahwa ia mendapatkan kabar telah meninggal anggota keluarganya tersebut pada pukul 16.00 WIB dari polisi.

“Saya mendapatkan kabar dari pihak kepolisian bahwa korban meninggal dunia di Hotel Amaris Padang dan saya langsung menuju hotel tersebut dari Pariaman,” ujar anggota keluarga yang bernama M Sidik (53) yang ditemui di Rumah Sakit Bayangkara.

Ia mengatakan saat sampai di hotel, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar dan ia langsung menyusul ke lokasi terdebut.

“Saat sampai di sini dan saya lihat, ternyata benar korban adalah anggota keluarga saya,” lanjutnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi kepada pihak Hotel Amaris, mereka mengaku tidak tahu kejadian tersebut.

“Saya tidak tahu adanya penemuan mayat di sini karena saya baru masuk jam 16.00 WIB tadi,” ujar salah satu karyawan Hotel Amaris, Supri.

Sementara itu, hingga saat ini pihak kepolisian belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait hal tersebut.

Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz saat dikonfirmasi melalui Handphone seluler mengatakan ” saya belum dapat info” ujar kapolres.(K)

loading...

Tuliskan Komentar Anda