Bandara Internasional Minangkabau Membludak, Gara-gara ini

HORASNEWS.COM-Penumpang di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang Pariaman, Sumatra Barat membludak. Menurut humas PT Angkasa Pura II BIM, tingginya arus penumpang karena rombongan Olympiade Sains Nasional 2018 yang sudah berlangsung beberapa hari ini Kota Padang Sumatera Barat kembali ke daerah masing masing.

Menurut Fendrik, Humas PT AP II BIM, jumlah peserta yang mencapai 2500 peserta lebih kurang membuat pergerakan ekonomi Kota Padang khususnya semakin dinamis. Hampi semua hotel yang ada di Padang full.

“Bayangkan betapa sibuknya Hampir semua sektor pelayanan jasa yang ada di Kota Padang. Bagi BIM ini merupakan tantangan yang tidak putusnya untuk mempertahankan kenyamanan para penumpang dan pengunjung Bandar Udara,” ujarna.

Saking penuh sesaknya Bandara, para penumpang pun tak pernah mengkomplainkan kalau tidak mendapatkan fasilitas tempat duduk, malahan mereka dengan nyamannya selonjoran di selasar terminal.

“Kita sudah sampaikan permohonan maaf dan sudah menawarkan untuk duduk pada tempat yang telah kami siapkan, namun mereka manjawab, lantainya bersih dan kami nyaman tiduran disini,” katanya.

Tahun depan, insyaallah pengembangan BIM untuk perluasan kapasitas terminal penumpang akan segera bergulir, dan insyaallah kenyamanan penumpang akan terus kita tinggkatkan.

Semoga kedepannya, even-even nasional dan internasional lainnya akan terus mempercayakan Sumatera Barat sebagai tuan rumah. (rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda