Ayo Jalan Sehat di KPU Padang, Bertabur Hadiah

HORASNEWS.COM-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang akan melaksanakan Gerakan Sadar Pemilu dan Pilkada Serentak 2018 dalam bentuk Jalan Sehat yang direncanakan pada Minggu (29/10/2017) pagi.

“Jalan Sehat Gerakan Pemilu ini direncanakan akan melibatkan sekitar 500 peserta dari berbagai komunitas. Jalan sehat ini akan menempuh jarak sekitar 3,5 km atau memakan waktu sekitar 43 menit,” jelas M Sawati Juma’t (13/10/2017) di Kantor KPU Kota Padang.

Ia menambahkan jalan sehat ini akan dimulai dari depan Kantor Gubernur Sumatra Barat dilanjutkan ke jalan Ujung Gurun lalu menuju jalan Veteran dan dilanjutkan ke jalan Jend. A. Yani terus ke jalan Jend. Sudirman dengan finish di depan Kantor Gubernur Sumatra Barat.

“Nanti kita juga akan ada acara hiburan, bagi-bagi doorprize,” katanya.

M Sawati berharap dengan adanya Jalan Sehat Gerakan Sadar Pemilu dan Pilkada Serentak 2018 ini bisa mengajak dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya pemilu, dan bisa meningkatkan partisipasi pemilih dalam pemilihan Walikota dan wakil Walikota pada 27 Juni 2018 nanti.

Anda ingin mendapatkan tabungan sebesar Rp 5.000.000 dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) ?

Maka ikutilah acara Jalan Sehat Gerakan Sadar Pemilu dan Pilkada Serentak 2018 yang akan dilaksanakan pada Minggu 29 Oktober 2017 di Halaman Kantor Gubernur Sumatra Barat. Acara akan dimulai jam 06.00 WIB sampai selesai.

Masih banyak hadiah yang bisa Anda bawa pulang ke rumah, seperti: sepeda, kipas angin, kompor gas, payuang, rice cooker, dispenser, botol air minum, gelas dan hadiah lainya.

Bagi 300 orang pendaftar pertama di lokasi, akan mendapatkan baju kaos kualitas distro. (romel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda