Aplikasi Pemandu Wisata Medan Zoo

HORASNEWS.COM- Wakil Wali Kota Medan, Sumatra Utara Akhyar Nasution menghadiri malam peduli satwa sekaligus launching aplikasi pemandu wisata Medan Zoo di kolam renang Deli, Jumat (10/11) malam.

Di launchingnya aplikasi pemandu wisata medan zoo ini, diharapkan para pengunjung tidak lagi mengalami kesulitan ketika ingin mengakses informasi yang berkaitan dengan peta atau rute perjalanan, begitu pula dengan informasi satwa serta fasilitas umum yang terdapat di Medan Zoo.

“Saya berharap aplikasi berbasis android ini dapat dimanfaatkan sebaiknya oleh pengunjung sehingga dapat membantu pengunjung dalam menikmati perjalanan dan wisatanya di Medan Zoo.”harap Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk menjaga dan melestarikan satwa-satwa yang ada. Sebab, ancaman terbesar yang dihadapi spesies adalah kerusakan habitat yang luas akibat perambahan, pembakaran dan penggundulan hutan.

“Ini menjadi tugas kita bersama untuk menjaga habitat satwa-satwa tersebut, mari kita sayangi dan lestarikan satwa-satwa yang ada dikota Medan ini.”ajak Wakil Walikota. (rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda