Apel Gabungan Bicarakan Perda DPRD Labuhanbatu

Apel Gabungan Pemda Labuhanbatu

HORASNEWS.COM-Apel gabungan ini merupakan barometer untuk mengukur disiplin, ketaatan, kepatuhan dan kesetiaan seluruh PNS yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu terhadap kesepakatan yang telah diamanahkan kepada kita.

Demikian dikatakan Asisten Administrasi Bidang Pemerintahan H Nasrullah, di apel gabungan kelompok I dan II dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, di Halaman BKPP Labuhanbatu, Senin (5/2).

“Saya mengapresiasi ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh PNS yang telah melaksanakan tugas dan kewajiban yang mana salah satunya adalah Apel Gabungan pada pagi hari ini dan kepada Pimpinan SKPD, saya mengharapkan untuk memberi tindakan kepada PNS yang tidak melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku, tegas Bupati Labuhanbatu,” ujarnya.

Beberapa waktu yang lalu, DPRD Kabupaten Labuhanbatu telah menyetujui dan menetapkan dua buah Ranperda, yaitu Ranperda tentang Penyelenggaraan Pendidikan yang merupakan Ranperda inisiatif DPRD Kabupaten Labuhanbatu dan Ranperda tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2018.

Pada Apel Gabungan itu, Bupati juga menjelaskan, bahwa ada empat buah Ranperda yang masih dalam pembahasan oleh DPRD  bersama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, yang mana dua buah Ranperda merupakan inisiatif DPRD dan dua buah Ranperda ususlan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun keempat Ranperda tersebut, Pertama, Ranperda inisiatif DPRD Kabupaten Labuhanbatu tentang Tanggungjawab sosial perusahaan di daerah. Kedua, Ranperda inisiatif DPRD Kabupaten Labuhanbatu tentang Standarisasi penerimaan dan penempatan tenaga kerja putra daerah. Ketiga, Ranperda tentang Pajak Daerah dan Keempat, Ranperda tentang Retribusi pemeriksaan alat pemadam kebakaran. (rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda