Anggota DPRD Labuhanbatu Diganti

Anggota DPRD Labuhanbatu, Sumut PAW

HORASNEWS.COM-DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara mengganti Suparji sebagai anggota dewan. Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhari mengucapkan selamat kepada Saptono sebagai pengganti antar waktu Suparji.

Pelantikan dan pengambil sumpah Saptono digelar DPRD Kabupaten Labuhanbatu dalam Rapat Paripurna Istimewa, di gedung dewan, kemarin (8/2).

Pengganti Antar Waktu dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) atas nama Saptono Menggantikan Suparji.

Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Dahlan Bukhari, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada saudara Saptono sebagai anggota DPRD Labuhanbatu.

“Kami atas nama pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu dan seluruh hadirin yang hadir saat ini mengucapkan selamat bertugas,”ujarnya.

Dia berharap, amanah yang di berikan masyarakat kepada Suparji dapat dilaksanakan sebaik-baiknya serta penuh dengan rasa jawab yang berdasarkan pancasila dan Undang Undang Dasar 1945.

Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap mengucapkan selamat kepada Saudara Saptono yang pada hari ini telah di ambil sumpah sebagai anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

Untuk itu, Bupati berharap, kepada Saptono yang telah resmi menjabat anggota DPRD agar dapat bekerjasama untuk membangun kabupaten Labuhanbatu dalam satu tekad bersama rakyat menuju sejahtera 2020, Labuhanbatu semakin lebih berdaya 2025.

“Kami juga berterima kasih dan memberikan penghargaan kepada Saudara Suparji ,SE yang telah mengabdi dan memberikan kontribusi besar kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu selama ini,” katanya. (rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda