Agus Harimurti Yudhoyono Batal ke Padang

HORASNEWS.COM-Upacara bendera di Lembaga Perguruan Taman Siswa Padang, Senin  (04/09/2017) pagi yang semula dijadwalkan akan dihadiri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), tetap berlanjut. AHY yang batal datang ke Kota Padang, akhirnya digantikan oleh Fauzi Bahar, mantan Wali Kota Padang.

Fauzi Bahar bertindak sebagai pemimpin upacara bendera, menggantikan AHY yang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari.

“AHY sedang berada di Jepang, semua agendanya di Padang hari ini batal,” kata Fauzi Bahar, usai pelaksanaan upacara bendera.

Dalam agenda yang sudah disusun sebelumnya, AHY dijadwalkan memimpin upacara bendera di Taman Siswa, kemudian memberikan kuliah umum di Universitas Bung Hatta Padang. Namun karna putra presiden ke 6 itu tidak jadi datang, semua agenda yang sudah disusun otomatis batal.

“Rencana kedatangannya ke Padang yaitu sebagai Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, dalam programnya roadshow ke seluruh daerah di Indonesia dalam rangka menyongsong Indonesia emas tahun 2045,” tambah Fauzi Bahar.

Fauzi Bahar rencananya akan mengagendakan ulang AHY bisa datang ke kota Padang, untuk mensosialisasikan programnya itu.

“Kita rencanakan kembali tanggal 23 ini AHY bisa datang ke Padang,” tutup Fauzi.

Usai berfoto-foto bersama seluruh Sifitas Akademika Universitas Taman Siswa dan pelajar SMA Taman Siswa, Fauzi Bahar meninggalkan kampus Ki Hajar Dewantara ini.(art)

loading...

Tuliskan Komentar Anda